Thursday, February 5, 2009

Apa Itu CinTa??

Cinta...
Adalah sesuatu yang ajaib. Seperti layaknya sebuah ‘candu’, sekali kena sulit untuk melepas. Cinta itu tumbuh dan berkembang tidak mengenal tempat dan waktu, bahkan terkadang tanpa diduga.

Cinta...
Membawa kebahagiaan. Tapi juga bisa membawa kesedihan, banyak orang rela berkorban demi cinta. Tidak selamanya cinta itu terasa manis, namun kadangkala terasa pahit sekali. Karen cinta itu tidak harus memiliki.

Cinta...
Banyak makna terkandung di dalamnya. Dengan adanya cinta, hidup menjadi penuh warna. Ada birunya cinta, ada merahnya rindu, ada putihnya sayang, ada ungunya cemburu, dsb.

Cinta...
Menuntut kepercayaan, dan kepercayaan menuntut kesungguh-sungguhan. Hargailah cinta yang diberikan orang lain untukmu, dan pikirkanlah bagaimana cara untuk membalasnya. Penghargaan adalah sesuatu yang kita terima, sedangkan cinta adalah sesuatu yang kita berikan.

Cinta...
Apapun sifatnya, apapun alasannya, cinta patut untuk dimiliki. Karena cinta merupakan sebuah anugerah terindah yang pernah manusia miliki. Lebih baik memiliki cinta daripada memiliki semua bintang di langit.

By Am ScanDeLiCiouS™

No comments:

Post a Comment